Wishful Wednesday [1]

Baru pertama kali ikutan, wishful wednesday. Yeyyy!!! Akirnyaaaa, ng-update blog ini 🙂

Synopsis dari Goodreads

Kaya in Tokyo, whose proud mother spends $1,000 a month on her dresses; Bilal the Bedouin shepherd boy, who sleeps outdoors with his father’s herd of goats; the Nepali girl Indira, who has worked in a granite quarry since she was three; and Ankhohxet, the Kraho boy who sleeps on the floor of a hut deep in the Amazon jungle.

Photographed over two years with the support of Save the Children (Italy), “Where Children Sleep” is both a serious photo-essay for an adult audience, and also an educational book that engages children themselves in the lives of other children around the world. Its cover features a child’s mobile printed in glow-in-the-dark ink.

Berhubung baru suka sama yang namanya dunia fotografi, berimbas pada keinginan untuk mengkoleksi buku-buku fotografi. Selama ini, buku fotografi yang saya punya itu tentang traveling atau alam. Makanya, ketika sedang berjalan-jalan ke  blog ini, saya langsung jatuh hati sama buku karya James Mollison.

Buku fotografi yang tak hanya memuat sebuah gambar, tapi juga sebuah cerita. Kisah anak-anak di seluruh dunia, dimana mereka mempunyai kehidupan yang berbeda yang digambarkan dari tempat tidur mereka. Membuat saya tersenyum bisa mengintip kamar di 5th Avenue New York atau membuat saya meringis membayangkan tidur di sebuah guruh dengan sedikit pepohonan.

Di Amazon, harganya sekitar $ 18,7. Pengennya sih di tahun ini bisa beli buku ini 🙂

 

* Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
* Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
* Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
* Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

 

One thought on “Wishful Wednesday [1]

  1. keren bukunyaaaa =D covernya pun keren (maklum, I’m a cover junkie haha). Semoga bs segera punya ya! thx udh ikutan Wishful Wednesday! =)

Leave a comment